ABOUT US

Do you like this content?

PANGERAN TINTA - ABOUT, pangeran-tinta.blogspot.com, adalah blog yang di buat pada bulan januari 2013, berawal dari hobi menulis sampai sekarang kegiatan blogging pun masih kami jalani (soalnya dminya lebih dari satu bro).

Pangeran-tinta menyediakan konten sepert:

1, Free XML Template For Blogger
dalam tegori ini kamu menyediakan XML Template for blogger, anda bisa menemukan sejumlah XML blogger yang anda bisa pasang pada blog pribadi anda yang akan menambah daya tarik pengunjung, dengan tampilan yang mudah di mengerti dan tidak susah menemukan link download pasti anda betah mencari-cari template yang cocok untuk anda, jadi selamat mencari :D

2. Blog Tips
Selain di atas tadi ini, adalah salah satu konten utama yang kami sediakan yaitu TUTORIA BLOG yang bisa anda pahami dengan mudah, karena bahasa yang kami gunakan mudah di cerna.

3. Mekatronic
Bidang ilmu di kuliah saya

4. Automotive
Hobi

5. Healthy
Bidang ilmu kuliah admin lainya

6. Gadget
Hobi admin mengenai teknologi yang sedang berkembang, di sini anda dapat  menemukan berita tentang gadget, review gadget, berita gadget terbaru dan sebagainya.

7. Inside Islam
My religion

8. Campus News
Menyedaikan berita kampus terkini dari Universitas yang berasal dari Indonesia ataupun luar negeri.


Mungkin cukup sekian perkenalan kami mengenai profil dari blog pangeran tinta, semoga bermanfaat, terimakasih telah mengunjungi, silahkan menikmati, dan semoga bertemu di lain kesempatan.

YOU MIGHT ALSO LIKE
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Facebook

0 Comment:

Posting Komentar

NOTE :

Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

ShareThis

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013