CONTACT US

Do you like this content?

 (PASANG IKLAN 180X180) - Jika and ingin memasang iklan di banner statis (yang mengikuti pergerkan scrolling) ini maka hubungi saya lewat komentar sistem pembayaran melalui rekening untuk yang punya rekening BND atau BRI, lewat paypal juga bisa dengan akun yang sudah saya cantumkan di bawah. Tapi lewat rekening saja lebih enak, biayanya murah kok bro, CUMA Rp. 50.000,- per bulan atau per 30 hari. cepat dapatkan iklan ini, promosikan brand yang anda miliki. Setelah anda membayar kami akan memasang iklan kirimkan link gambar/gambar ke e-mail. :D Hubungi saja owner pangeran-tinta.blogspot.com: 085869861695


  • E-Mail               : fandiofficial@yahoo.com & fandispot2@gmail.com

  • Paypal Account    :  fandiofficial@yahoo.com

  • Facebook             : facebook.com/Fandi.EL

  • Twitter                  : @FandiELIrsyadie

  • YOU MIGHT ALSO LIKE
    Comments
    0 Comments
    Facebook Comments by Facebook

    0 Comment:

    Posting Komentar

    NOTE :

    Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

    Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

    Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

    ShareThis

    Check It Boss

    Alfamart SEO Contest 2013

    Check It Boss

    Alfamart SEO Contest 2013