BLOGERR MAHASISWA MEMPERKENALKAN UNIMUS DI MATA DUNIA

Do you like this content?

 
 Semakin berkembangnya teknologi informasi di jaman yang modern ini memaksa semua civitas akademik ataupun non-akademik harus mengikuti alur yang sedang berkemabang. Salah satunya adalah
perkembangan alat komunikas dan informasi di dunia maya. Menginformasikan tulisan kita kepada dunia dapat melalui banyak cara dan salah satu yang paling ngetrend saat ini adalah blogging atau biasa kita sebut dengan ngeblog yang bertujuan untuk mengirimkan tulisan kita ke public.
   Universitas Muhammadiyah Semarang melihat peluang tersebut dan menggencarkan mahasiswanya untuk mengenal bagaimana cara untuk menginformasikan tulisan mereka melalui free domain unimus untuk mahasiswa UNIMUS itu sendiri. Dengan domain yang di sediakan secara gratis oleh pihak universitas tentunya hal ini menjadi penyemangat mahasiswa untuk menulis dan di sisi lain untuk memperkenalkan unimus di dunia.
   Semakin banyak blogerr yang aktif semakin banyak pula orang yang akan mengetahui keberadaan unimus yang memiliki 5 kampus tersebut, yaitu : 1. Kampus Kedokteran Wonidri 2. Kampus Kasipah 3. kampsu Kedung Mundu 4. kampus NRC Kedung mundu, dan 5. Kampus PPNI kedung mundu.
   Universitas Muhammadiyah cukup berhasil dalam melihat kesempatan ini dengan mengajari mahasiswanya cara ngeblog yang baik dan serta memperkebalkan unimus di mata dunia. Semoga cicitas dunia ngeblog di unimus semakin maju dengan di hadirkanya free domain dari pihak universitas itu sendiri.

YOU MIGHT ALSO LIKE
Comments
3 Comments
Facebook Comments by Facebook

3 Comment:

Roni mengatakan... Reply

wuiii

Unknown mengatakan... Reply

hebat..!!:)

Unknown mengatakan... Reply

belajar menulis mbak :D

Posting Komentar

NOTE :

Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

ShareThis

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013