Hotel Murah di Jakarta? Bisa Via Online Maknyus! Check it boss!

Do you like this content?

Hotel Murah di Jakarta? Bisa Via Online Maknyus! Check it boss! -  Selamat dating Bro di blog yang sederhana ini, emoga bermanfaat bagi bro ataupun sist semua ya, bro dan sist seorang backpacker? Traveler? Atau sering keluar kota tepatnya Kota Metropolitan Jakarta? Hm, tentu Bro! tidak salah menemukan tulisan ini yang akan menjadi salah satu yang perlu di cermati.

                Tentu saja seorang backpacker, traveler ataupun orang sibuk yang sering ke Jakarta atau berwisata ke Jakarta harus bersinggah sementara untuk menuju destinasi yang ingin di tuju selanjutnya. Apa iku Bro? Apa hayo? Yap, tentu saja hotel untuk bersinggah setelah capek seharian berkeliling, push up, back up, eh. . eh. . Malah ngomongin kegiatan di gym,ups. . Oke tentunya sebuah hotel, hotel adalah tempat dimana kita bersinggah sementara untuk melanjutkan kegiatan keesokan harinya. Tetapi, ada salah satu pertanyaan yang harus Saya sampaikan ke Bro semua, apakah itu? Ye, tentunya ya apakah Bro semua sudah memiliki langganan hotel di Jakarta yang pas dengan kantong? Atau belum ada? Wah, mungkin kali ini Saya akan berpanjang lebar menceramahi Bro semua tentang hotel murah di Jakarta hihi.



                Oke, Terus bagaimana kita bias bocking hotel di Jakarta tepatnya di GoIndonesia! Online Hotel Reservation yang terkenal dengan kemudahan dan harga yang di tawarkanya? Oo, Bro jangan kuatir, caranya mudah kok, coba di simak dulu jangan kedip ya, soalnya rugi melewatkan kesempatan ini. Hehe. .
          1.       Masukkan kata kunci dulu ya Bro, coba nih lihat gambar seperti yang di bawah.

Hotel di Jakarta

         2.       Kemudian “Click” dengan semangat tombol “Harga” atau yang bahasa inggrisnya “Price”, sok inggris banget Gue, Boda amat hehe, kemudian Bro aan melihat daftar seperti di bawah.

Daftar harga Hotel di Jakarta Via Go Indonesia


          3.       Untuk yang sudah menerapkan step no. 2, ngerti kagak? Oh, terimakasih kalau Bro sudah mengerti apa yang Saya tulis.
     
         Nah perlu di jelaskan untuk step no. 3, langkah selanjutnya nomer 4 saja ya? Yaiyalah Bro! gimana nih penulisnya, gaje banget.

         4.       Hehe (nyengir), Yap, untuk langkah selanjutnya Bro bias meng-klik lagi hotel yang sesuai dengan Bro, Contohnya saja Saya klik “Hotel Aryaduta Jakarta – Jl. Prapatan No. 44-48” Kemudian akan terlihat daftar kamar yang terdapar pada hotel tersebut atau yang Bro ingin tuju (bisa di lihat ni gambar di bawah lagi)
     


    5.       Kemudian, Apa? Lanjut aja lah ke step selanjutnya bagaimana cara memesan kamar melalui GoIndonesia! Online Hotel Reservation.
   
      6.       Lho, step yang ke 5 kok di lewati? Banyak Tanya aja lu yang nulis ini kan gue, hehe. Oke untuk langkah selanjutnya adalah tentukan kamar yang di pesan dan penghuninya siapa saja hayo hehe.

     7.       Kemudian tentukan tanggal pemesanan  yang ada klik “Pesan”, beres kan? Mudah dan murah bisadi lihta sendiri harganya, kompetitif apa tidak Bro? (sok tau banget ni gue, masukhotel aja belum pernah hehe)

Cara Pembayaran Bro?



Nyari hotel hotel murah di Jakarta? Atau nyari hotel di Jakarta? (kayaknya sama aja deh tu kata) hehe, bisa di coba ni di sini GoIndonesia! Online Hotel Reservation. Bro? Bro? Masih baca ni artikel kan? Oke sedikit Saya  tambahkan, GoIndonesia! Online Hotel Reservation adalah sebuah situ resmi salah satu penyedia layanan hotel Online yang menerapkan kemudahan, keamanan pemesanan hotel yang murah dengan system Online.

Jadi akhirnya, jangan ragu untu memesan hotel yang murah hanya dan hanya di GoIndonesia! Online Hotel Reservation. Paham kan Bro? Anda bisa menentukan sendiri biaya yang tentunya pas di kantong atau dompet juga bisa Bro, ih. . hehe. . Selamat berwisata rai dengan kamar hotel idaman anda :D

Perlu anda ketahui Saya menulis ini pada waktu malam hari dengan kondisi hujan demi pengunjung setia blog ini dan member informasi yang cetar membahana. Semoga bermanfaat selamat beraktifitas dan selamat mencoba kemurahan yang di sediakan oleh GoIndonesia! Online Hotel Reservation. Percayaan dan berlanggananlah di situs hotel resmi tersebut di jamin tidak menyesal. Nyari hotel kok susah-susah :)

Selamat berjumpa kembali Bro! terimakasih GoIndonesia! Online Hotel Reservation.

YOU MIGHT ALSO LIKE
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Facebook

0 Comment:

Posting Komentar

NOTE :

Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

ShareThis

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013