CITA-CITAKU (JUM’AT, 05 JULI 2013) DENGAN BAHAGIA

Do you like this content?



 
Tercatat penulisan tulisanku ini “Jum’at, 05 Juli 2013“,sebelumnya,bismillahirahmanirrahim (dengan menyebut nama Allah yang maha pemurah lagi  maha penyayang), Assalamu’alaikum Warrohmatullahi Wabarokhatu. Sebelumnya tidak ada hal lain yang ingin aku pertunjukkan atas penulisan
tulisanku ini selain hanya untuk mengingatkan cita-citaku kelak ketika nanti aku dewasa, sebagai doa, sebagai pengingat, sebagai hal yang harus aku tanamkan di hati.
Cita-cita sebenarnya tidak jauh dari apa yang kita lihat, apa yang kita dapat, apa yang kita sentuh dan apa yang kita pelajari di kehidupan dan lingkungan kita. Sekarang umurku 19 tahun, duduk di bangku kuliah “Universitas Muhammadiyah Semarang” dan sekarang hampir menginjak semester III beberapa bulan yang akan datang.
Cita-citaku pertama adalah aku ingin merintis usaha kecil-kecilan ketika aku kuliah di universitas tersebut, karena salah satu cita-cita terbesarku adalah menjadi wirausahawan sukses ketika muda, ya sekiranya kurang dari 24 tahun harus sudah menghasilakn usaha yang bisamenghasilkan sendiri, dan aku masih memikirkan usaha tersebut sampai sekarang. hehe
Cita-citaku selanjutnya adalah ingin memajukan desa dengan keterampilan wirausaha yang aku miliki ketika aku berumur 25 tahun. Ingin menggerakan roda perekonomian di desa saat ini aku tinggal, yaitu Desa Mrisi, Kec. Tanggungharjo, Kab. Grobogan, Jawa Tengah. Aku ingin sekali membuat suatu gerakan wirausaha desa Mrisi dan memajukanya demi kesejahteraan desa. Amin
Walaupun cita-cita tidak akan mudah di capai dengan segampang itu, tetapi aku selalu meyakinkan diri untuk bisa meraih cita-cita tersebut. Fandiiiii . . Fandi . . Fandi . .  Jangan malas . . semua pasti ada jalanya kamu pasti bisa. Amin
 
Setelah  Insha allah bisa meraih cita-citaku di atas aku ingin membahagiakan orang tuaku, membahagiakan keluargaku, adikku “Linni” dan kakakku “Mulyono” terlebih dahulu. Dan kemudian cita-citaku saat umurku lebih dari 25 tahun aku ingin menikah dengan orang yang aku sayang saat ini, semoga kamu menjadi jodohku kelak dan di takdirkan menjadi orang pertama dan terakhir untukku. Amin. O ya, sebenarnya aku ingin lebih baik kedepanya menjalin hubungan kita, percayalah padaku semua pasti akan terkabul seperti yang telah kita harapkan, (f&s) Amin. Amin.
Kemudian perkenankan hamba ya Allah untuk bias melekatkan semua cita-citaku tersebut di hati yang paling dalam dan kelak aku akan meraih itu semua. Kemudian aku lanjutkan, aku ingin menjadi orang yang taat di jalan Allah dan menjalankan semua perintaah yang di perintahkanya untuk menjadi imam yang baik untuk keluargaku kelak. Amin. Amin.
                Aku ingin hidup tenang ketika aku tua, hidup sejahtera setelah aku bisa membahagiakan keluargaku kelak. Amin. Ya . . Denganrkanlah daoku tersebut, engkau yang maha penyayang lagi maha pemurah, berilah hamba kelancaran menjalani hidup, permudahkan hamba untuk meraih itu semua. Amin.
                Berilah hamba pembelajaran hidup, berilah hamba keyakinan untuk dapat meraih semua cita-citaku yang telah aku goreskan di tulisanku ini, aku tau ya Allah, engkau adalah maha pendengar dan aku yakin engkau mendengar setiap doa yang telah aku tulisankan di secarik kertas ini. Amin. Amin, Amin,
                Oya hampir saja lupa, aku kuliah di jurusan teknik mesin universitas di atas tadi, semoga aku lulus pada tahun 2016 dan seperti cita-citaku di atas tadi mempunyai usaha yang sudah berjalan dan menghasilkan keuntungan. Amin.Setelah itu semua tercapai, aku ingin meraih gelar masterku di “universitas diponegoro semarang” yang sudah aku dambakan, aku ingin masuk di universitas tersebut. Amin. Amin ya Allah.
                Dan pada akhirnya ya Allah, semoga semua cita-citaku di atas dapat terwujud, tuntunlah hamba di jalanmu, di jalan yang lurus, tidak nakal, tidak aneh-aneh menjalani hidup, menurut kepada orang tua, berbakti kepada orang yang aku harus berbakti, amin, selesaikan masalah hamba yang sekarang menimpa ya Allah amin. Permudahkan hamba menjalani hidup ini ya Allah amin, tuntunlah hamba (juga) menjadi orang yang tak lupa untuk menjalankan perintahmu. Amin. Karena aku percaya semua perintahmu pasti memiliki kebaikan di baliknya. Amin. Amin. Amin. Allhumma Ya Allah Ya Robbal’alamin. Alhamdulillah. Wassalamu’alaikum Warrohmatullhi Wabarokhatu. Aku ulangi tertanggal 05 Juli 2013 dengan keadaan yang tenang aku bercita-cita yang telah aku kutip di atas tadi, hari jum’at dengan bahagia. Amin, Di amini ya Kawan. Amin, Amin, Amin.

YOU MIGHT ALSO LIKE
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Facebook

2 Comment:

Danang Raidansyah mengatakan... Reply

amin bos, thanks tadi buat tulisanya ya

Unknown mengatakan... Reply

amin

Posting Komentar

NOTE :

Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

ShareThis

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013