JANGAN KECEWAKAN HIDUP

Do you like this content?



   Halo bro ane au curhat ni, langsung aje ya bro perkenalkan ane di samping, saya anak laki-laki dari tiga bersaudara saya tinggal di saping dan bla bla sebagainya, semoga cerita hidupku ini menjadi manfaat bagi agan-agan seua dan bisa memberi saya nasihat untuk selalu optimis menjalani kehidupan ini.

  Saya adalah anak kedua yang mendapatkan kepercayaan dari kedua orang tuaku dan sepertinya mereka hanya ingin melihat ak berhasil dan sukses kedepanya, namun semua itu jauh dari harapan walaupun di mata mereka aku bisa kelak bisa meraih apa yang mereka harapkan. aku merasa gagal denan deretan kesalahan yanag tidak pernah mereka ketahui. Aku yang di beri kepercayaan mengecewakan. Aku adalah anak yang paling mereka sayang, yang berharap bisa membuat bahagia mereka kelak.
  Aku jatuh dalam kedunia yang membuat aku sendiri menyesal dan bingung, ya Allah berilah kemudahan hambamu ini menjalani hidup di dunia yang fana ini. Aku juga di beri kepercayaan oleh kakakku sendiri, kakakku merasa aku juga bis aberhasil kedepanya. bukan imbalan yang mereka minta tapi hanya mereka ingin melihat aku berhasil saja dan tidak mengecewakan. Dan aku merasa aku telah mengecewakan mereka tanpa mereka ketahui dan terutama mengecewakan diriku sendiri.
  Aku di beri kasih sayang yang begitu besar, harapan yang besar dan  yang tak mungkin aku balas dengan apapun tetapi kini aku kecewakan itu semua aku jatuh kedalam jurang yang begitu dalam. berilah hamba kekuatan ya Allah. jadikanlah ini bukan menjadi titik terakhir kehidupanku ini, aku masih ingin hidup, aku masih ingin membahagakan orang di sekitarku, aku sayang mereka semua.
   Aku menyesal sekali menjalani hidupku yang buram ini, aku jatuh, aku hina, aku mengecewakan diriku sendiri. Mungkin ini terlambat untuk menyesal dengan semua apa yang telah aku jalani di kehidupan yang oendek ini tapi ya allah buatlah hambamu ini bisa memahami kesalahanku dan tidak mengulanginya kembali dengan semua resiko berat yang akan aku terima, yang sangat berat sekali, kuatkan hamba :( tidak senyum di wajahku dalam setahun ini. aku butuh seseorang yang bisa mengajariku tentang arti pentingnya menjalani hidup dengan baik. aku butuh keluargaku, aku butuh orang yang bisa menasihatiku dan aku mendengarkanya :(
  semoga aku tidak mengecewakan mereka semua yang kini aku rasa aku udah mengecewakanya. berilah kesempatan hambamu ini untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik kedepanya. amin.

YOU MIGHT ALSO LIKE
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Facebook

0 Comment:

Posting Komentar

NOTE :

Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

ShareThis

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013