Honda Civic Type-R WTCC 2014 Lebih Agresif

Do you like this content?

Otosia.com -
World Touring Car Championship (WTCC) 2014 yang diikuti oleh pabrikan mobil Honda sudah bersiap memulai musim baru. Demikian pula dengan Honda yang konsisten dalam berpartisipasi dalam ajang balap bergengsi ini.
Belum lama ini Honda kedapatan sedang 'meramu' sang jagoan yang akan diturunkan pada musim depan. Menggunakan  mobil jenis hatchback dari keluarga Civic Type-R terbaru tengah dirampungkannya.
Honda Civic Type-R WTCCHonda Civic Type-R WTCC
Pada bagian eksterior seperti headlamp yang masih mengusung garis 'mata' yang tajam, sinergi antara grill dengan model bumper bersirip yang sporty membuatnya semakin agresif. Secara keseluruhan, dimensinya berubah menjadi agak lebih besar atau lebar. Lantaran ada penambahan beberapa body aero kit yang sangat mendukung 'mobil balap' ini di lintasan WTCC.
Honda Civic Type-R Earth DreamsHonda Civic Type-R Earth Dreams
Honda Civic Type-R ini akan meluncur tahun 2014 mendatang ini dibekali dengan mesin 2,0 liter turbocharged yang siap memproduksi tenaga sebesar 280 hp. Di mana jika untuk versi produksinya, masih akan dibekali dengan mesin 1,6 liter dengan produksi tenaga sekitar 265 hp.
Honda Civic Type-R Earth DreamsHonda Civic Type-R Earth Dreams

YOU MIGHT ALSO LIKE
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Facebook

0 Comment:

Posting Komentar

NOTE :

Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

ShareThis

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013