Kebocoran Tangki Bahan Bakar Jadi Pembunuh Paul Walker!

Do you like this content?

Otosia.com - Paul Walker dikabarkan masih memiliki peluang untuk selamat pasca kecelakaan. Hal ini merupakan imbas dari munculnya hasil otopsi bahwa Walker tidak sampai terbunuh setelah hantaman keras terjadi. 60 detik ia bertahan, akhirnya maut menjemput setelah ledakan hebat terjadi.
Hal ini semakin menguraikan, sejatinya penyebab kematian sang aktor besar adalah karena Porsche Carrera GT tersebut meledak. Andai saja tidak sampai demikian, mungkin saja Paul Walker masih selamat. Lalu, apa sesungguhnya penyebab ledakan maut tersebut?
Porsche Carrera GT Paul Walker

Dari motoarigato turut memberikan komentar tentang fenomena dan kejanggalan yang terjadi. Menurutnya, posisi tangki yang berada di dekat mesin dan juga jok dudukan menjadi sisi positif tersendiri bagi mobil agar tidak cepat meledak. Namun, keuntungan tersebut malah menimbulkan maut jika terjadi kebocoran bahan bakar.
Anatomi Porsche Carrera GT

Kebocoran bahan bakar seperti yang terjadi pada Porsche Carrera GT Paul Walker bukan hal yang mustahil. Pasalnya ada kemungkinan benturan keras yang terjadi membuat kerusakan pada tangki. Apalagi posisi tangki ada tepat di belakang jok. Artinya, sangat mudah api tersulut dan membakar kabin jika terjadi kebocoran.
Posisi Tangki bahan bakar

Memang posisi tangki yang ditempatkan di posisi ini akan sangat menguntungkan guna menempatkan poros beban mobil dari pada tangki di depan. Hal ini pun sangat mutlak mempengaruhi lesatan si mobil super Porsche Carrera GT ini sebagai mobil balap. Namun, disisi lain Paul Walker atau orang lain bisa menjadi korban karenanya.
Paul Walker dan Roger Rodas

YOU MIGHT ALSO LIKE
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Facebook

0 Comment:

Posting Komentar

NOTE :

Jika bermanfaat ataupun ada pertanyaan mengenai isi salah satu atau beberapa content di blog, mohon untuk berkomentar :)

Jika mungkin terdapat komentar sara, rasis, ataupun sebagainya yang bertujuan buruk maka akan admin hapus dengan semestinya (mohon kerjasamanya untuk melapor).

Jika di dalam blog ini ada tulisan yang bisa ter anggap ber isu sara, menyindir, rasis, plagiat tanpa menyertakan sumber dan sebagainya, tolong beri tau saya melalui komentar, akan segera saya check kebenaranya dan bisa juga tindakan menghapus ataupun mengedit ulang entri di blog saya sendiri sebagai proses mediasi.

ShareThis

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013

Check It Boss

Alfamart SEO Contest 2013